Minggu, 02 Februari 2014

Gama Candi Spesial Penyet

selamat malam semestaaa
oh iya, sebenernya ikha dan raka udah nyobain banyaaaak banget tempat makan yang enak2 di semarang, tapi ide bikin review kuliner baru muncul sekarang ._. jadinya banyak tempat2 seru yang belom kita dokumentasiin deh. tapi ga papa!! nanti kita akan adakan kunjungan ulang!! hahaha (ngintip dompet), eh nanti deh kalo raka udah gajian aja ya *nyengir*
oke.
Gama Candi Spesial Penyet ini berada di jalan Sriwijaya Semarang, letaknya lumayan strategis menurut kita, walaupun tetep rumah si ikha yang paling strategis di saentero jagad semarang ini.
nah tempat makan ini, adalah salah satu dari ribuan tempat makan penyetan di semarang, bedanya disini konsep warung penyetan dibawa ke level yang lebih tingiian dikit.
kenapa bisa begitu?
karena konsep ala resto yg ditawarkan disini, bisa kita lihat dari bangunan atau interiornya yang apik dan nyaman.

maap ya kita engga sempet ngefoto dari luar, ini kita ambil gambarnya dari internet.
nah sekilas dari luar, bangunannya mirip Phuket, resto thailand di daerah tanah putih. di Gama Candi Spesial Penyet ini terdiri dari 2 lantai, lantai 1 buat yang suka makan duduk di kursi, lanta 2 buat yang suka duduk lesehan.
kalo dari harga, menu yang ditawarkan disini standar kok, sama kayak warung penyetan yang lain. tersedia menu paket dan menu2 lain. menu paket kisaran Rp 16.000 (ayam, telur, tahu, tempe).


raka lagi pengen makan lele, dia pesen lele goreng. lele goreng disini harganya Rp 17.500 isinya 2 ekor lele super gede. rasanya? menurut penggemar lele ini sih rasanya lumayan. nah kalo ikha pesen ayam bakar, harganya Rp 11.000, isinya 1 potong ayam (paha/dada) dilengkapi lalapan dan sambal. rasanya? ayamnya enak tapi sambalya terlalu manis.
untuk nasi harganya Rp 3.500 untuk nasi putih dan Rp 4.000 untuk nasi uduk. minumnya kita pesen es kelapa muda Rp 8.000 dan jus jeruk Rp 7.500

 ini es kelapa muda ala Gama Candi, sayangnya kurang banyak

berhubung es jeruk dan jus jeruk harganya sama, maka dipilihlah si jus jeruk ini

overall, tempat makan ini recommeded buat yang pengen makan dan kumpul2 bareng temen2 atau keluarga, oh iya tempat parkirnya lumayan luas buat yang bawa mobil.
nah sekian dulu ya review kuliner kali ini
dadaaaaaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar