Kamis, 13 Februari 2014

De'Sushi Japanese Lover Rendezvous, Si Resto Jepang Kelas Premium

Ohayou gozaimasitaa *maap kalo tulisannya salah*

siapa yang belom pernah makan sushi? harus cobain deh!
dulu ikha sama raka juga belom pernah cobain sushi, tapi gara2 pernah iseng cobain makan sushi di warung sushi di daerah Pleburan, sekarang mereka malah doyan banget sama makanan khas negeri sakura satu ini!
nah beberapa waktu yang lalu, ikha dan teman2nya nyobain resto jepang di depan Rumah Sakit Elisabeth, tepatnya di di Jalan Kawi no 3 Semarang.
nah gara2 itu, ikha akhirnya ngajakin raka deh buat makan disana berdua! :3
resto De'Sushi ini termasuk golongan resto jepang premium, bukan resto jepang ala anak mahasiswa, jadi harganya agak sedikit mahal, tapi rasa sebanding kok dengan harganya.
di resto ini, tersedia berbagai macam ruangan dengan interior yang berbeda2. ada yang lesehan pake tatami dan ada yang pake kursi. wallpaper dinding nya juga lucu2 lho! pokoknya tempatnya engga mengecewakan deh.


ini ramen pesanan raka. aduh udah lupa namanya ramen apa, pokoknya ini termasuk ramen yang berkuah bening dan kuahnya banyak (ada yg kuah sedikit dan pekat). isianya macem2, ada fish cake, udang, crab stick, telur rebus, cumi, sama sawi2an. oh iya, kuah ramen ini rasanya shoyu banget.


kalo ini ramen pesanan ikha. ini termasuk ramen yang kuahnya banyak tapi kuahnya keruh, entahlah mungkin ada santannya. isiannya hampir sama kayak ramen punya raka, bedanya seafood nya lebih banyak tapi engga ada crab stick nya, tapi ada telur ikan nya. rasa kuah nya shoyu banget, yah namanya juga mie jepang yaa -_-
oh iya, untuk ramen harganya berkisar antar 30 sampai 40 ribuan. ramen ini harganya Rp 35.000


ini lupa juga namanya sushi apa haha, enak pokoknya! ini termasuk fusion sushi,digoreng sebentar di minyak panas, jadinya luarnya garing dan krispi. wajib dicoba!
kalo ini harganya kalo ga salah inget Rp 22.000


penampilannya cantik ya? dari namanya juga kayaknya enak, kalo ga salah namanya spicy ebi roll. 
rasanya?
sayangnya kurang sesuai seperti ekspektasi. rasa daun bawang nya terlalu dominan dan sepertinya masih mentah, jadi rasanya aneh -_-
kalo yang ini harganya Rp 27.000

nah sekian review kuliner dari resto jepang De'Sushi ini yaaaaa
tempatnya bagus, menunya enak, patut dicoba nih buat para penyuka masakan jepang :)
oh iya, tempat parkirnya juga lumayan luas kok, muat untuk beberapa mobil.
tapi jangan kesini pas akhir bulan yaaaa hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar