Rabu, 12 Februari 2014

Chatime, si Bubble Tea Asal Taiwan

pasti sebagian besar dari kita udah pernah denger dan nyobain Chatime kan?
tapi lain hal nya dengan @Lyndaprilia dan ikha, dua mahasiswi kece ini walaupun sudah sering mendengar namun baru sempat mencoba nya beberapa hari yang lalu *ini murni karena kesibukan dan jadwal mereka yang padat, percayalah*
yup!
di semarang ada 2 gerai Chatime yang dapat kita temui, yaitu ada di Mall Ciputra dan di Ace Hardware. gerai Chatime di Mall Ciputra relatif lebih kecil dibanding yang ada di Ace Hardware, hanya ada kios kecil mirip seperti kios teh Tong Tji, sedangkan yang ada di Ace Hardware lebih besar dengan dilengkapi beberapa bangku di dalam maupun diluar gedung tersebut.
taukah kalian mengapa setiap hari selasa di gerai Chatime selalu ramai?
suasana antrian di hari selasa

yup benar sekali! karena aplikasi kakaotalk memberikan voucher Buy 1 get 1 free setiap hari selasa, dan momen ini tentu saja tidak akan dilewatkan begitu saja oleh para penggemar bubble tea asal Taiwan ini. hal ini juga lah yang membawa linda dan ikha berada di antara antrian panjang Chatime di hari selasa, karena bertepatan dengan jadwal mereka yang sedang longgar ~

linda memesan plum ice tea dengan topingya coffe jelly, dan ikha memesan matcha latte dengan toping aloe vera, mereka memesan dengan tingkat kemanisan dan jumlah es normal (kalian bisa memilih less sugar/more sugar and less ice/more ice).
rasanya?
kata linda, plum ice tea pesanannya rasanya mirip es gula asem -_-
dan kata linda pula, mathca late pesanan ikha rasanya mirip jus rumput2.
entahlah.
mungkin diwaktu senggang linda sering mengkonsumsi rumput sebagai camilan.
next time, kedua mahasiswi kece ini berencana untuk memesan chatime dengan varian rasa yang lain, cukup sekali saja untuk yang ini.

oh iya, untuk harga matcha latte sekitar Rp 19.500 untuk ukuran normal dan Rp 22.000 untuk ukuran large, untuk toping bervariasi antara Rp 3.000 - Rp 5.000 tergantung jenis toping yang dipilih.
total harga 2 pesanan bubble tea linda dan ikha yaitu Rp 49.500 namun karena mereka menggunakan voucher kakaotalk, mereka hanya harus membayar Rp 28.500 saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar