Selasa, 25 Maret 2014

Depot Sukses

apa itu Depot Sukses?
waktu pertama kali denger namanya, ikha dan raka mengira Depot Sukses semacam foodcourt seperti Manggala, tapi ternyata mereka salah besar saudara-saudara.
jadi begini ceritanya....
disiang panas terik hari itu, setelah mencoba Leker Paimo, ikha dan raka memutuskan untuk mencicipi kuliner yang satu ini, soalnya banyak temen yang bilang makan di tempat ini enak dan murah.
Depot Sukses ini letaknya engga jauh dari tempat Leker Paimo mangkal, tepatnya di Jalan Melati (depan Bali Watch), daerah Jalan Gajahmada Semarang.
pertama kali menemukan "warung" ini, ikha dan raka sempat mengira mereka salah tempat, bahkan sampai tanya2 tukang parkir sekitar situ (dan malah jadi nyasar2),
mau tau kenapa?
karenaaa....
ternyata Depot Sukses ini adalah sejenis warung makan  yang dibangun di atas trotoar, bukan foodcourt seperti bayangan mereka ._.
kesan pertama mereka saat masuk ke warungnya adalah : panas.
maklum saja, tempat ini hanya warung kecil yang beratapkan asbes, apalagi ditambah cuaca semarang yang sedang panas2nya.

menu yang ditawarkan di tempat ini, adalah menu2 masakan jepang dan korea, namun dengan harga yang terjangkau.
foto diatas adalah pesanan ikha, ikha pesan PaHe 2 terdiri dari Nasi + Chicken Yakiniku + Ebi + Kani + Gyoza harganya Rp 19.000
rasanya?
menurut ikha rasa Chicken Yakiniku nya lumayan enak, dagingnya ayamnya cukup banyak dan full daging (tidak ada kulitnya), namun rasanya agak sedikit hambar.
kalo untuk Kani dan Gyoza (nuget ikan dan nuget ayam) rasanya agak mengecewakan, menurut raka rasa nuget ayamnya seperti nuget ayam curah, kalo menurut ikha rasanya seperti tempura yang dijual didepan SD ._.

nah kalo yang ini pesanan raka, raka pesan PaHe 3 yang terdiri dari Nasi + Chicken Teriyaki + Ebi + Kani + Gyoza harganya juga Rp 19.000.
rasanya?
hampir sama dengan punya ikha, tapi rasa bumbu ayamnya lebih terasa.

secara keseluruhan sih enak dan murah, tapi kalo untuk kembali lagi makan disana sepertinya mereka masih pikir2 dua kali ._.
entah kenapa, menurut mereka makan ditempat yang panas sungguh tidak nyaman. tidak harus dengan AC, namun paling tidak sirkulasi udara di tempat makan harus diperhatikan dengan baik :)

oh iya, ternyata pengunjung Depot Sukses ini dari berbagai kalangan lho sahabat kuliner, ada yang pegawai kantoran, mahasiswa, keluarga, dari yang beroda dua sampai beroda empat ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar